Senin, 04 November 2013

Blackberry tidak bisa play Mp3 & Video

Malam ini saya baru saja mengalami hal yang sangat menjengkelkan, setelah memindahkan beberapa data dari laptop ke Blackberry saya ternyata ada sesuatu hal yang kemudian membuat blackberry saya tidak bisa memainkan Video, Mp3, bahkan Voice Note.
Panik, bingung, semua dirasakan saat bersamaan karena dalam MMC Blackberry tersebut terdapat data - data yang cukup penting untuk saya.
Setelah ditelusuri ternyata awal mulanya dari laptop saya yang terinfeksi Virus Shortcut & Hidden File, yang membuat memory card bb saya juga terinfeksi.

Solusi yang saya lakukan adalah sebagai berikut.
1. Scan Laptop / PC anda dengan AVG, (karena menurut saya cukup ampuh)
2. Setelah (C); dan (D); Laptop / PC anda telah bersih Koneksikan Blackberry anda dengan Laptop/PC
3. Scan Blackberry anda dengan AVG tersebut setelah selesai eject kemudian Reboot BB anda..

Semoga berhasil

Pencarian :
Antivirus AVG 2014, Virus Hidden File & Folder, Virus Shortcut, Membersihkan Virus Shortcut, Membersihkan Virus Hidden File & Folder. Memory Card Blackberry rusak, Memory Card Blackberry Error...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.